Pulang dari Karaoke, Mobil Terjun ke Sawah

Minggu, 04 Maret 2018 - 11:49 WIB
Pulang dari Karaoke, Mobil Terjun ke Sawah
Pulang dari Karaoke, Mobil Terjun ke Sawah
A A A
KENDAL - Sebuah mobil Toyota Yaris H 9265 GF terjun ke sawah di Jalan Pantura Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu pagi (4/3/2018). Akibatnya mobil ringsek bagian belakang dan depan setelah menabrak pembatas jalan.

Mobil yang ditumpangi dua orang ini diduga oleng ke kiri hingga terjun ke sawah. Seorang penumpang bernama Dhea Nadhia warga Kendal mengalami patah tulang kaki dan dibawa ke rumah sakit di Semarang. Sementara sopir mobil Fredi Kuncoro warga Wonosobo hanya mengalami memar.

Masnur saksi di lokasi mengatakan, mobil Yaris melaju kencang dari arah timur tiba –tiba saja oleng ke kiri dan langsung terjun ke sawah. Mobil ditumpangi dua orang laki-laki dan perempuan yang mengalami luka.

Polisi sempat kesulitan mencari keterangan karena saat kejadian tidak banyak yang melihat dan suasana sepi. Namun saat hendak dievakuasi dengan derek sopir mobil mendatangi lokasi kecelakaan dan memberikan keterangan ke polisi.

Menurut Feri Kuncoro sopir mobil, saat itu dia bersama teman wanitanya baru saja pulang dari tempat karaoke di Semarang dimana mobil melaju dengan kecepatan 80 kilometer perjam.

Namun, kata dia, saat tiba di lokasi ada kendaraan lain sehingga dia hendak menghindari kendaraan tersebut namun mobil tak terkendali sehingga masuk ke sawah.

Evakuasi mobil terkendala lumpur di sawah yang tinggi sehingga susah untuk ditarik. Mobil yang masuk ke sawah diketahui merupakan pinjaman dari seorang anggota polisi di Kendal. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)