Pilgub Sumut, Kader Partai Perindo Diminta Menangkan Eramas

Sabtu, 03 Maret 2018 - 20:16 WIB
Pilgub Sumut, Kader Partai Perindo Diminta Menangkan Eramas
Pilgub Sumut, Kader Partai Perindo Diminta Menangkan Eramas
A A A
MEDAN - Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Sumatera Utara (Sumut) diminta untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) di Pilgub Sumut 2018.

Wakil Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, Partai Perindo jelas mendukung sepenuhnya paslon nomor urut 1, Eramas.

"Untuk Sumut, DPP berharap calon yang kita dukung, Eramas, dapat m‎emenangkan pilkada di Sumatera Utara. Partai Perindo jelas menegaskan agar Pilkada Sumut tidak dikaitkan kepada isu agama. Semua kita di Indonesia satu, kita bangsa Indonesia mengakui Ketuhanan yang Maha Esa, dan itu nomor satu. Dan tidak mengutamakan agama apa pun. Yang terpenting, pertama, siapa yang membangun Sumatera Utara ‎adalah putra daerah. Bukan putra dari daerah lain," jelasnya seusai melakukan rapat konsolidasi Partai Perindo se-Sumut di Asrama Haji, Medan, Sabtu (3/3/2018).

Dia mengatakan, masyarakat harus memahami karakter dan rekam jejak (track record) paslon yang benar-benar telah nyata memperjuangkan Sumut. "Kita sudah melihat bukti saat beliau pada saat prajurit. Beliau (Edy) pernah menjadi beberapa pimpinan sebelum menjadi Pangkostrad, ‎pernah jadi Pangdam di sini (Sumut). Kemudian kita melihat bagaimana dalam membangun PSMS Medan dari keterpurukan. Lalu ketegasan beliau, kan tidak diragukan lagi," jelas Syafril.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengapresiasi kepada kader juga turut mengimbau para kader untuk terus berbuat melalui program partai serta juga turut melakukan sosialisasi pasangan Eramas.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Medan Dianto MS. Dia berharap agar seluruh kader Partai Perindo di Kota Medan selain bekerja keras melakukan sosialisasi pasangan Cagub Sumut Nomor Urut 1 Eramas, tidak lupa agar terus berbuat kepada masyarakat melalui berbagai program yang telah dijalankan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)