Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Meta Novita

Sabtu, 03 Maret 2018 - 17:06 WIB
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Meta Novita
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Meta Novita
A A A
SEMARANG - Polisi berhasil membekuk dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Meta Novita Handayani (38) di Semarang, Jawa Tengah. Keduanya adalah seorang perempuan mantan pembantu korban dan teman lelakinya.

Meta Novita Handayani (38), warga Perumahan Permata Puri Bukit Delima B 9 Nomor 17 RT 3/8 Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, ditemukan tak bernyawa di lantai kamarnya, pada Kamis (1/3/2018) pagi.

"Ya betul telah ditangkap tadi pagi oleh petugas Polsek Banyumanik. Kemudian siang tadi mereka dibawa ke Polsek Ngaliyan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna, Sabtu (3/3/2018).

Meski demikian, Suwarna belum menjelaskan tentang identitas dua orang yang baru diamankan tersebut. Belum jelas juga motif yang menjadi latar belakang mereka nekat menghabisi perempuan cantik tiga anak tersebut.

"Untuk identitas dan motif kami masih dalami. Kasus ini ditangani oleh Polsek Ngaliyan, kalau dari Polrestabes Semarang hanya backup. Nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami informasikan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah tetangga menemukan Meta Novita tergeletak di kamarnya setelah menjadi korban pembunuhan. Warga juga memergoki mantan pembantu korban berteriak-teriak dan berlari dari kediaman korban.

Tak berselang lama, seorang pria muncul dari rumah sembari menggendong anak bungsu korban yang menangis histeris. Wajah bocah tersebut terlihat lebam-lebam yang diduga akibat dibekap menggunakan bantal.

Sejumlah tetangga yang berdatangan sempat menginterogasi pria misterius itu sambil meminta bocah yang tengah digendong. Saat warga masuk rumah dan melihat korban telah menjadi mayat, pria misterius itu telah kabur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7108 seconds (0.1#10.140)