Seniman Asal Karawang Memilih Berjuang Bersama Perindo

Sabtu, 03 Maret 2018 - 13:30 WIB
Seniman Asal Karawang Memilih Berjuang Bersama Perindo
Seniman Asal Karawang Memilih Berjuang Bersama Perindo
A A A
KARAWANG - Satu lagi tokoh besar di Kabupaten Karawang, Jawa Barat bergabung bersama Partai Perindo untuk bertarung dalam pemilihan legislatif 2019. Kali ini yang bergabung dari kalangan seniman yaitu Freddy Agustian alias Ritchie Freddy.

Seniman musik dan composer ini masuk dalam daftar bakal calon legislatif daerah Pemilihan (Dapil) 1 DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang. Freddy mengaku memilih Perindo karena visi dan misi partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini sesuai dengan hati nuraninya.

Dia yakin bersama Perindo bisa mewujudkan obsesinya membangun seniman Karawang agar memiliki tahta yang jelas pada struktural pemerintahan.

Sebagai seniman musik dan komposer, karya Freddy sudah banyak dinikmati masyarakat yang banyak ditayangkan di MNC Group. Dia juga melahirkan banyak artis-artis nasional untuk membawakan karya musiknya.

Kendati begitu, kiprahnya di dunia musik nasional tidak membuatnya lupa akan kota asalnya Kabupaten Karawang. Justru dia memilih untuk menjadi calon legislatif untuk mengejar impiannya membangun seniman Karawang ketingkat nasional.

"Dari Karawang ini seniman Karawang akan bangkit menggeser seniman rakitan yang duduk dibalik meja," kata Freddy, ditemui di Kantor DPD Partai Perindo, Sabtu (3/3/2018).

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang, Asep Saefudin mengatakan, bergabungnya Freddy dalam jajaran Partai Perindo menambah kekuatan partai untuk memenangkan pemilihan nanti. Apalagi Freddy masuk Dapil 1, yang disebut-sebut Dapil neraka, karena banyak tokoh di Karawang bertarung di Dapil ini.

Masuknya Freddy, yang seorang seniman, melengkapi formasi bakal calon legislatif dari partai Perindo dari semua kalangan. "Jadi di dalam partai kita cukup lengkap dari banyak kalangan mulai dari politisi, pengusaha, mantan birokrat, aktivis hingga seniman semua ada dalam partai kami." kata asep.

Asep memastikan kehadiran Freddy bisa menambah semarak dunia seni dan budaya di Kabupaten Karawang. Dengan kemampuannya di bidang seni ini Partai Perindo di Karawang bisa menjadi satu-satunya partai yang memiliki konsep untuk membangun dunia seni.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)