Pasangan Eramas Dapat Dukungan dari Warga Tobasa

Selasa, 27 Februari 2018 - 07:09 WIB
Pasangan Eramas Dapat Dukungan dari Warga Tobasa
Pasangan Eramas Dapat Dukungan dari Warga Tobasa
A A A
MEDAN - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah mendapat dukungan dari masyarakat Toba Samosir (Tobasa) pada Pilgub Sumut 2018.

"Kami masyarakat Tobasa, sepakat dan sehati untuk mencoblos nomor urut 1 yakni bapak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS)," kata tokoh masyarakat Tobasa, S Hasibuan, pada acara temu ramah tamah dan silaturahmi dengan masyarakat Tobasa, di Posko Relawan Primbana Eramas (PRIMER), Jalan Gereja, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Senin (26/2/2018).

Masyarakat Tobasa kata S Hasibuan, sangat menginginkan perubahan di Sumut. Mereka yakin pasanga Eramas mampu mewujudkannya. "Kami melihat pak Edy ini memiliki sikap tegas dan cepat. Sosok seperti Itulah yang diinginkan masyarakat Tobasa," ujarnya.

Hal senada dikatakan tokoh pemuda Tobasa Viktor Golkar Manurung. "Tidak bisa ditawar, Tobasa akan coblos Eramas," tegasnya.

Edy Rahmayadi yang hadir pada kesempatan itu mengatakan tidak akan memaksa masyarakat Tobasa untuk memilihnya. Namun, Edy begitu sapaan Edy Rahmayadi berharap masyarakat Tobasa mau berjuang menjadikan Sumut yang bermartabat.

"Rukun lah kita, bersama kita jadikan Sumut ini lebih bermartabat. Saya tak akan maksa, kalau saudara-saudara mau memilih saya, pilihlah saya," tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)