Tiga Orang Terseret Banjir di Jombang, Rico Belum Ditemukan

Kamis, 22 Februari 2018 - 11:37 WIB
Tiga Orang Terseret Banjir di Jombang, Rico Belum Ditemukan
Tiga Orang Terseret Banjir di Jombang, Rico Belum Ditemukan
A A A
JOMBANG - Banjir yang melanda empat kecamatan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (22/2/2018), membuat tiga orang terseret arus. Dua orang selamat, satu orang lainnya tenggelam dan hingga kini belum ditemukan.

Saat banjir yang melanda empat kecamatan di Kabupaten Jombang semakin parah, warga di Kecamatan Mojoagung dikejutkan dengan kabar hanyutnya tiga orang pemuda di Desa Gambiran, Kamis siang. Ketiga korban terseret arus banjir yang sangat kencang.

Menurut Yulianto, warga setempat, dua korban berhasil menyelamatkan diri dengan menggunakan pohon pisang, sementara satu orang pemuda lainnya yang bernama Rico (19) tenggelam dan hingga kini masih belum ditemukan.

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian tersebut langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian. Agar jumlah korban tidak bertambah, polisi juga dikerahkan untuk mengevakuasi warga yang masih bertahan di rumahnya masing-masing.

Mereka diwajibkan meninggalkan rumahnya karena banjir semakin meninggi. Para wanita dan anak-anak juga dievakuasi oleh petugas.

Seluruh warga yang rumahnya terendam banjir kini ditampung oleh petugas di Kantor Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung. Hingga Kamis siang, banjir masih merendam belasan desa di tiga kecamatan lainnya yakni Kecamatan Mojowarno, Kecamatan Ngoro, dan Kecamatan Sumobito.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)