Kompak Mencuri, Kakek dan Nenek Ini Dibekuk Warga

Selasa, 20 Februari 2018 - 14:15 WIB
Kompak Mencuri, Kakek dan Nenek Ini Dibekuk Warga
Kompak Mencuri, Kakek dan Nenek Ini Dibekuk Warga
A A A
JOMBANG - Kakek dan nenek berinisial SK (66) dan SY (61) keduanya adalah pasangan suami istri asal Lemah Putro, Sidoarjo ini hanya bisa pasrah saat dibawa petugas di Mapolsek Ploso, Jombang.

Keduanya baru saja ditangkap warga setelah kepergok mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merek dan pasta gigi milik pembeli yang sedang belanja.

Kompol Kasiyanto, Kapolsek Ploso menjelaskan peristiwa pencurian terjadi saat korban sedang sibuk belanja di dalam pasar. Sedikit demi sedikit-barang belanjaan tersebut diletakkan di dalam mobil yang berada di tempat parkir.

Namun saat korban masuk kembali ke dalam pasar pelaku langsung mengambil barang-barang dari dalam mobil korban tersebut. "Namun saat hendak kabur membawa hasil curiannya, korban memergoki kedua pelaku dan langsung menangkapnya beramai-ramai bersama warga lainnya," sebutnya.

Beruntung, karena usianya sudah lanjut warga tak tega menghakimi pelaku dan memilih langsung menyerahkannya ke Mapolsek Ploso yang letaknya di depan pasar.

"Akibat perbuatan tersangka, korban yang bernama karen warga Plandaan, Jombang menderita kerugian hingga Rp 2,5 juta. Kita masih mendalami motif pelaku melakukan aksi pencurian tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)