Kronologi Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen

Sabtu, 10 Februari 2018 - 22:18 WIB
Kronologi Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen
Kronologi Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sore. Akibatnya, 26 orang tewas, belasan lainnya luka-luka.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian, kecelakaan berawal saat bus pariwisata PO Premium Fassion yang dikemudikan oleh Amirudin datang dari arah Bandung (selatan) menuju arah Subang (utara).

Saat melintas jalan yang menurun dan berkelok, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Diduga, bus yang membawa rombongan anggota koperasi asal Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten itu mengalami rem blong.

Kemudian bus menabrak sepeda motor Honda Beat nopol T 4382 MM. Selanjutnya, bus menabrak tebing sebelah kiri/barat jalan lalu terguling di bahu jalan sebelah kiri/barat.

Hingga malam ini, 26 orang dinyatakan tewas, 17 lainnya dirawat di RSUD Cieereng. "Sampai saat ini proses evakuasi korban masih berlangsung, kemungkinan untuk jumlah korban masih bisa bertambah dikarenakan proses evakuasi masih belum selesai," tutur Kapolres Subang AKBP M Joni. (Baca Juga: Rekan Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen: Dengkul dan Kakiku Langsung Lemas(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)