Warga Pisangan Gelar Tahlil untuk Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen

Sabtu, 10 Februari 2018 - 22:09 WIB
Warga Pisangan Gelar Tahlil untuk Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen
Warga Pisangan Gelar Tahlil untuk Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen
A A A
TANGERANG SELATAN - Para keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, mulai berdatangan ke Kantor Kelurahan Pisangan yang berada di Jalan Tarumanegara, Legoso, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Mereka larut dalam haru dan terus berupaya memastikan siapa saja yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

Pihak Kelurahan dan jajaran Kepollisian dari Polsek Ciputat masih terus mengonfirmasi mengenai jumlah korban meninggal dan luka-luka. Sambil menunggu rincian data itu, para keluarga bersama-sama menggelar doa dan tahlil di Kantor Kelurahan Pisangan.

"Kita doakan agar prosesnya evakuasi dan perawatan diberi kemudahan dan kelancaran. Juga kita doakan semua korban meninggal diterima di sisi-Nya, amin," tutur Zainal Abidin, Ketua RW 07, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, saat memulai tahlil.

Saat ini, posko informasi berupa papan pengumuman telah dipasang di halaman depan kantor Kelurahan Pisangan. Meski begitu, belum ada daftar nama korban di dalamnya, karena masih menunggu konfirmasi dari para korban yang selamat.

"Kita hubungi korban selamat di sana, sementara memang kita masih menunggu data itu. Korban meninggal ada yang dibawa ke RSUD Subang, ada juga yang dibawa ke Puskesmas Jalancagak, Subang," jelas Syaifuddin, Kasie Pemerintahan Kelurahan Pisangan.

Diberitakan sebelumnya, bus pariwisata nopol F 7959 AA terguling di turunan Cicenang (kawasan Tanjakan Emen), Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 10 Februari 2018 pukul 17.00 WIB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)