Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen, Kelurahan Pisangan Buka Posko Informasi

Sabtu, 10 Februari 2018 - 21:03 WIB
Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen, Kelurahan Pisangan Buka Posko Informasi
Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen, Kelurahan Pisangan Buka Posko Informasi
A A A
TANGERANG SELATAN - Pihak Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), membuka posko informasi terkait kecelakaan yang menimpa rombongan warganya di kawasan Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sore.

Staf Kesekretariatan Kelurahan Pisangan Mulyadi menuturkan, pihaknya telah membuat posko informasi terkait kecelakaan itu. Papan mading informasi itu nantinya akan berisi data seluruh korban yang meninggal dunia, luka-luka, dan yang selamat.

"Saat ini kita buka posko informasi di depan kantor kelurahan. Kita belum mengetahui detail siapa saja korbannya, tapi informasi yang kita peroleh, mobil bus yang mengalami kecelakaan itu bus ketiga, isinya sekitar 50 penumpang," terang Mulyadi di Kantor Kelurahan Pisangan.

Menurut Mulyadi, staf pengurus dan perwakilan warga Pisangan telah mengirim empat orang menuju ke lokasi kecelakaan di Subang. Mereka akan membantu pendataan siapa saja warganya yang menjadi korban.

Diketahui, rombongan warga yang tergabung dalam anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, berangkat menggunakan 3 bus tadi pagi. Sedianya, mereka akan menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Permata.

"Jumlah rombongan yang berangkat sekitar 158 orang, ada tiga bus termasuk Pak Lurah. Yang kecelakaan itu bus ketiga, penumpangnya ada sekitar 50-an orang," kata Mulyadi. (Baca Juga: Bus Terguling di Tanjakan Emen, 13 Orang Dilaporkan Tewas(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4907 seconds (0.1#10.140)