Fogging Perindo Beri Rasa Nyaman Warga Kabupaten Pekalongan

Sabtu, 03 Februari 2018 - 18:00 WIB
Fogging Perindo Beri Rasa Nyaman Warga Kabupaten Pekalongan
Fogging Perindo Beri Rasa Nyaman Warga Kabupaten Pekalongan
A A A
PEKALONGAN - Sebanyak 12 kader DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan yang dipimping langsung Ketua DPD Kurnia Aji turun langsung melakukan fogging di permukiman warga RT 3 dan 8 RW 3 Desa Galang Pengampon, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

Fogging dilakukan karena ketakutan warga akibat banyaknya nyamuk yang ada di lingkungan tersebut.

Salah satu kader Supriyanto memgatakan, dengan kegiatan fogging ini membuktikan bahwa Perindo benar benar memberikan makna kepada masyarakat yang mana hal tersebut belum pernah diberikan oleh partai lain.

Dia merasa bangga bergabung dengan Perindo karena dirinya melihat bahwa Perindo benar benar memberikan bukti kerja nyata untuk membangun masyarakat sejahtera lewat banyak hal dan bukan sekedar isapan jempol atau janji belaka.

"Dengan melihat semangat Bapak David Santosa (Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan) dan kiprah beliau selama ini di Perindo saya yakin dan percaya Perindo jika mengikuti jejak bapak David tidak akan mengecewakan masyarakat, lihat saja ketegasan dan cara kerja serta bicara yang terus terang dan selalu berusaha menepati apa yang beliau katakan," ungkapnya.

Kurniawan Aji sangat berterima kasih kepada David Santosa yang telah bersedia membimbing dalam kegiatan fogging serta mengarahkan kadernya dalam persiapan menghadapi pesta demokrasi tahub 2019 nantinya.

Aji berharap kunjungan Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan ke Kabupaten Pekalongan dapat terus dilakukan secara rutin karena dirinya merasa membutuhkan sosok pimpinan yang mau dan terjun langsung ke tingkat paling bawah.

Syaifullah selaku Ketua RT 08 RW 03 berterima kasih kepada partai Perindo atas pelaksanaan fogging di perkampungan yang dipimpinnya.

Dia mengatakan, fogging yang diberikan secara gratis ini sangat membantu masyarakat RT 08 karena banyaknya nyamuk akibat banyak kebun dan barang barang warga yang bertumpuk di kebun kebun kosong.

Menurutnya, baru sekali ini fogging dilaksanakan oleh sebuah partai politik dan dirinya mengalami langsung bukan hanya melihat di TV seperti yang selalu ditayangkan.

"Banyak warga yang awalnya tidak mengizinkan team fogging yang dipimpin oleh bapak David karena di dalam rumah ada burung peliharaan tetapi setelah dijelaskan oleh David bahwa obat fogging yang digunakan oleh Perindo berbeda dan hewan ternak aman kecuali semua serangga pasti mati baru warga satu persatu mengizinkan team untuk masuk dari rumah ke rumah," ujarnya.

David Santosa merasa puas dan berterima kasih atas kerjasama dan apa yang dilakukan dinas kesehatan setempat, karena menandakan mereka peduli akan masyarakat dan dirinya juga mengaku akan terus melakukan fogging yang memang berfungsi untuk masyarakat.

"Fogging ini tentu sangat membantu dinas kesehatan dalam pencegahan demam berdarah mengingat di tiga kota tersebut dirinya memiliki kader yang siap terjun melakukan fogging kapanpun dibutuhkan sehingga cita-cita Partai Perindo dalam mewujudkan masyarakat sejahtera bisa segera terwujud," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)