Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Sabtu, 27 Januari 2018 - 04:23 WIB
Tabrak Pikap, Pengendara...
Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas di Tempat
A A A
SUNGGUMINASA - Diduga akibat kondisi jalan gelap saat melaju dengan kecepatan tinggi, seorang remaja pengendara sepeda motor di Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2018) dini hari, menabrak sebuah mobil pikap yang sedang terparkir di jalan. Remaja bernama Saenal itu tewas.

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor bernomor polisi DD 5450 LO dan mobil pikap yang tengah terparkir ini terjadi di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tak jauh dari rumah duka.

Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Nahas, akibat kondisi jalan yang gelap sepeda motor yang dikendarai, korban langsung menabrak bagian belakang mobil yang tengah terparkir, hingga mengakibatkan korban terseret sejauh 11 meter dan tewas seketika.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa yang tiba di TKP langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sepeda motor korban. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah warga dan saksi mata.

Menurut saksi mata, Hamjal Daeng Lallo yang juga kepala Desa Tantara, korban tewas akibat patah tulang leher seusai menabrak mobil terparkir.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa Brigadir Nur Salam mengatakan, guna kepentingan penyelidikan, petugas langsung membawa sepeda motor korban ke Posko Laka Lantas Polres Gowa sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan ini kini masih dalam penyelidikan petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)