PPP Gerakkan Kader di Ranting untuk Menangkan Khofifah-Emil

Rabu, 24 Januari 2018 - 20:19 WIB
PPP Gerakkan Kader di Ranting untuk Menangkan Khofifah-Emil
PPP Gerakkan Kader di Ranting untuk Menangkan Khofifah-Emil
A A A
SURABAYA - DPW PPP Jawa Timur akan all out memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018. Partai berlambang Kakbah itu memerintahkan mesin politiknya hingga ke tingkat ranting untuk bergerak.

Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer menuturkan, dalam memenangkan Khofifah-Emil pihaknya sudah menggerakkan kader PPP di seluruh daerah hingga tingkat anak ranting yang tersebar di 38 kabupaten/kota di seluruh Jatim.

Ia melanjutkan, semua koalisi partai pengusung dan semua aliansi yang mendukung Khofifah-Emil dalam minggu ini akan berkumpul untuk membahas strategi pemenangan. Pihaknya ingin totalitas dari kader PPP untuk bergerak secara aktif di semua simpul kemenangan.

"Tidak ada kata terlambat meskipun ini dadakan, akan kita tunjukkan kekuatan partai koalisi pengusung untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim," ujarnya, Rabu (24/1/2018).

Sebelumnya, salah satu parpol pengusung Khofifah-Emil, Partai Amanat Nasional (PAN), akan menerjunkan langsung ketua umumnya, Zulkifli Hasan demi memenangkan Khofifah-Emil. Zulhas, demikian ketua umum PAN ini disapa, akan turun ke enam titik di Jatim. (Baca Juga: Menangkan Khofifah-Emil, Zulhas Bakal Keliling Jatim(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)
pixels