Pedagang Pecel Gembira Terima Gerobak Gratis dari Perindo

Senin, 22 Januari 2018 - 09:22 WIB
Pedagang Pecel Gembira...
Pedagang Pecel Gembira Terima Gerobak Gratis dari Perindo
A A A
WONOSOBO - Seorang ibu pedagang pecel bersorak gembira ketika namanya disebut untuk menerima gerobak gratis dari Partai Perindo. Dia pun bergegas bangkit dari tempat duduknya dan naik ke panggung bersama tujuh pelaku usaha kecil lainnya.

Perempuan bernama Wiwin Suryanti itu mengaku sangat bahagia karena doanya telah terkabulkan. Dia mendapat kabar kepastian menerima gerobak dari pengurus Perindo, dan diminta berkumpul di Desa Sigug, Kecamatan Kalikajar, Wonosobo untuk mengikuti proses serah terima.

"Senang banget, alhamdulillah yang saya harap-harapkan telah terkabul. Saya sudah daftar lama baru dikasih hari ini, mudah-mudahan jualan saya tambah laris. Terima kasih Pak Hary Tanoe (Ketum Partai Perindo," ujar Wiwin, Minggu 21 Januari 2018.

Perempuan yang sehari-hari berjualan pecel di kawasan Alun-Alun Wonosobo itu juga mengatakan, gerobak gratis dari Perindo itu merupakan anugerah besar. Sebab, gerobak yang digunakannya selama ini sudah mulai rusak sehingga kurang menarik perhatian pembeli.

"Kebetulan gerobak lama sudah mulai rusak, makanya saya sangat bahagia menerima gerobak dari Perindo ini. Bentuknya bagus dan bersih, semoga banyak pembeli berdatangan. Kepada Perindo semoga tetap menjadi nomor satu," tuturnya.

Penyerahan delapan unit gerobak itu dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero. Dia mengatakan, pemberian gerobak merupakan salah satu program untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil sekaligus mendorong sektor ekonomi mikro.

"Kami komitmen membantu gratis, karena tujuannya masyarakat paling bawah bisa naik kelas, bisa bayar sekolah anak-anak, bayar PBB, retribusi di pasar dan sebagainya. Untuk membangun Indonesia sejahtera itu mulai dari bawah," terangnya.

Setelah prosesi serah terima, gerobak-gerobak itu dinaikkan ke mobil bak terbuka untuk dibawa pulang para pedagang. Gerobak-gerobak juga diarak keliling kota sebelum tiba ke lokasi tujuan masing-masing.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)