Habisi Kekasih Gelap, As Menangis

Kamis, 18 Januari 2018 - 17:10 WIB
Habisi Kekasih Gelap, As Menangis
Habisi Kekasih Gelap, As Menangis
A A A
KULON PROGO - Pelaku As (43) mengaku menyesali perbuatannya menghabisi kekasih gelapnya, Sri Iswanti (22). Dia sama sekali tidak memiliki niatan untuk membunuh.

Menurut As, karena percekcokan dia emosi dan melempar korban. "Saya sangat menyesal dan tidak ada niat membunuh," ujarnya, Kamis (18/1/2018) di Halaman Mapolres Kulon Progo, DIY.

Menurut As, sebelum kejadian, dia berjalan-jalan dan berduaan dengan korban. Apalagi, hubungan mereka juga sudah diketahui oleh orang tua korban. "Setelah membunuh saya juga menangis, menyesali kejadian," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, misteri kasus pembunuhan Sri Iswanti (22), perempuan yang mayatnya ditemukan warga dalam sumur di lahan pesisir Pantai Glagah, Temon, Kulon Progo, DIY, akhirnya terkuak. Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kulon Progo menangkap As (43), pacar korban yang telah berkeluarga.

"Pelaku ini sudah lima tahun berpacaran dengan korban meski dia sudah berkeluarga," kata Kapolres Kulon Progo AKBP Irfan Rifai saat jumpa pers di Halaman Mapolres Kulon Progo, Kamis (18/1/2018). (Baca Juga: Update Penemuan Mayat Perempuan dalam Sumur, Polisi Tangkap Pelaku(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1990 seconds (0.1#10.140)