Anak Dapat Permen dari Pria Misterius, Orang Tua Cemas

Senin, 15 Januari 2018 - 09:18 WIB
Anak Dapat Permen dari...
Anak Dapat Permen dari Pria Misterius, Orang Tua Cemas
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Para orang tua harus waspada dan menjaga anak-anaknya untuk tidak menerima makanan apa pun dari orang yang tidak dikenal. Seperti yang terjadi di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Pada Minggu (14/1/2018) pagi sejumlah anak anak di kecamatan Kumai dibagikan permen oleh orang tak dikenal. Meski belum ada efek apa pun yang dialami oleh sejumlah bocah tersebut, namun para orang tua mulai was was. Sebab yang memberikan adalah orang yang tidak dikenal.

"Mohon Maaf sebelumnya kepada semuanya. Saya cuma pengen tahu ni permen jenis apa. Kronologi pemberian permen ini(orang tidak dikenal) di karenakan kelalaian keluarga saya (orang dewasa) pada waktu kejadian orang dewasa tidak ada di tempat yg ada cuma anak dan ponakan saya," ujar Hengki, orang tua bocah yang saat ini was was kepada MNC Media, Senin (15/1/2018).

Ia melanjutkan, meski belum terlihat efek apa apa dari sang anak, namun dirinya akan segera membawa sampel permen tersebut ke laboratorium di Pangkalan Bun untuk mengetahui permen itu berbahaya atau tidak.

"Saat itu istri saya tanya kepada anak dan ponakan saya sapa yang kasih permen siapa? jawab anak dikasih sama orang tidak dikenal di pinggir jalan," sebutnya.

Ia melanjutkan, seandainya jika hasil laboratorium ada zat narkoba di dalam permen tersebut pihaknya akan mengambil tindakan untuk membuat laporan ke pihak berwajib.

"Hasil tes lab tetap akan saya klarifikasi ada atau tidak zat berbahaya. Ini semua akan jadi pembelajaran buat saya n keluarga saya biar lebih waspada," katanya.

Sementara itu dari hasil pantauan MNC Media, bentuk dan warna permen adalah segita berwarna putih biru.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)