Sudirman Said-Ida Fauziyah Daftar ke KPU Jateng Setelah Salat Asar

Rabu, 10 Januari 2018 - 08:35 WIB
Sudirman Said-Ida Fauziyah Daftar ke KPU Jateng Setelah Salat Asar
Sudirman Said-Ida Fauziyah Daftar ke KPU Jateng Setelah Salat Asar
A A A
SEMARANG - Seusai mendapatkan dukungan empat partai (Gerindra, PKB, PKS, dan PAN) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, Bakal Cagub-Cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah akan mendaftar ke KPU Jawa Tengah, Jalan Veteran Semarang, Rabu (10/1/2018) sore.

Rencananya, pendaftaran ke KPU Jateng dilakukan seusai melaksanakan Salat Asar. "Insya Allah sore nanti seusai Salat Asar mendaftar ke KPU," ucap Tim Komunikasi Sudirman Said, Hartono, dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp, Rabu (10/1/2018) pagi.

Sebelum menuju KPU, Sudirman-Ida akan mengikuti serangkaian acara di Bundaran Air Mancur Jalan Pahlawan, antara lain tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama, salat hajat, dan orasi.

Hartono menambahkan, dari Bundaran Air Mancur, rombongan pengurus, kader dan simpatisan yang mengawal pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah melanjutkan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal, Jalan Sriwijaya. "Setelah dari TMP, rombongan berjalan kaki menuju Kantor KPU Jateng," ujarnya.

Sepeti diketahui, hari ini adalah batas terakhir waktu pendaftaran pasangan calon dalam Pilkada Serentak 2018. Pendaftaran calon akan ditutup pada pukul 23.59 WIB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)