PDIP Belum Putuskan Pengganti Azwar Anas di Pilgub Jatim

Sabtu, 06 Januari 2018 - 17:24 WIB
PDIP Belum Putuskan Pengganti Azwar Anas di Pilgub Jatim
PDIP Belum Putuskan Pengganti Azwar Anas di Pilgub Jatim
A A A
JAKARTA - PDIP belum menunjuk sosok pengganti Abdullah Azwar Anas yang telah mengembalikan mandat pencalonan dirinya sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur. PDIP belum memutuskan siapa yang bakal menggantikan Anas sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur.

"Secara resmi kami menerima. Tetapi kami belum memikirkan, memutuskan siapa yang akan menjadi pengganti Azwar Anas," kata Sekjen PDIP Hasto Kristyanto di kediaman Megawati Sukarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2018).

Hasto mengatakan, langkah selanjutnya terkait Pilgub Jawa Timur akan dipertimbangkan kemudian. Saat ini PDIP memilih fokus mendampingi Anas menyelesaikan persoalan kampanye hitam yang menimpanya.

"Kami masih mempertimbangkan. Meski ini tidak mudah bagi PDIP, kami tetap akan mendampingi Pak Azwar Anas. Kami bukan partai yang ketika ada orang bermasalah, kami tinggalkan. Apalagi ini karena kekuasaan," ucap Hasto.

Seiring dengan tekad PDIP mendampingi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk bersama-sama melawan kampanye hitam.

"Prihatin Kami menerima penyerahan surat mandat itu. Tetapi pada saat yang bersamaan Kami mengajak seluruh masyarakat Jatim agar tidak kalah oleh praktik politik hitam ini," tegas Hasto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)