Sempurna, Perindo Pandeglang Lolos Verifikasi Faktual

Kamis, 04 Januari 2018 - 18:59 WIB
Sempurna, Perindo Pandeglang Lolos Verifikasi Faktual
Sempurna, Perindo Pandeglang Lolos Verifikasi Faktual
A A A
PANDEGLANG - KPU Kabupaten Pandeglang mengumumkan hasil verifikasi faktual Partai Perindo. Hasilnya, partai berlambang burung rajawali itu dinyatakan memenuhi syarat dan lolos ditahapan tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Pandeglang Ahmad Sujai mengatakan, bahwa dari tanggal 15 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018 pihaknya melakukan tahapan verifikasi faktual kepada Partai Perindo.

"Partai Perindo terkait kepengurusan, ketua, sekertaris, bendahara sudah memenuhi syarat. Kaitan dengan keterwakilan perempuan, domisili kantor juga memenuhi syarat, termasuk keanggotaan sudah dinyatakan memenuhi syarat untuk tingkat Kabupaten Pandeglang," kata Ahmad Sujai kepada wartawan, Kamis (4/1/2017).

Sehingga, Partai Perindo Kabupaten Pandeglang sudah dinyatakan memenuhi syarat dengan sempurna sehingga tidak ada lagi perbaikan syarat verifikasi faktual.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pandeglang Aap Aptadi mengaku keberhasilan Partai besutan Hary Tanoesudibjo lolos pada tahapan verifikasi faktual merupakan hasil kerja keras jajaran pengurus.

"Lolosnya Partai Perindo Pandegang ini lah hasil kerja keras dari jajaran partai perindo dimulai tingkat DPD, DPC, DPRt dan organisasi sayap," kata Aap.

Dengan lolosnya Partai Perindo Pandeglang, kedepannya akan fokus melakukan penjaringan bakal calon legeslatif sambil menunggu keputusan dari KPU RI terkait keikutsertaannya Partai Perindo menjadi parpol peserta di pemilu 2019 mendatang. "Kami minimal DPRRI satu kursi, DPRD Provinsi satu kursi, DPRD Kabupaten enam kursi. Itu janji kami kepada ketua umum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0572 seconds (0.1#10.140)