Cak Imin Umumkan Jagoannya untuk Pilkada Lampung di DPP PKB

Rabu, 20 Desember 2017 - 17:33 WIB
Cak Imin Umumkan Jagoannya...
Cak Imin Umumkan Jagoannya untuk Pilkada Lampung di DPP PKB
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengumumkan secara resmi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilkada serentak 2018 mendatang di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Muhaimin atau akrab disapa Cak Imin resmi mengusung Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur dan Chusnunia Chalim sebagai calon wakil gubernur Lampung.

"PKB akan bergandengan tangan bersama-sama struktur partai, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat untuk memenangkan Arinal-Chusnunia pada Pilgub provinsi Lampung mendatang," kata Cak Imin saat jumpa pers kepada wartawan di Kantornya.

Arinal mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PKB kepada dirinya. Dia mengaku akan berjuang memenangkan hati masyarakat Lampung.

Arinal mengaku menyadari bahwa kepercayaan ini bukan sekadar kepercayaan dan kehormatan biasa, melainkan sekaligus memberikan amanah mulia untuk dirinya dan Chusnunia.

"PKB sebagai partai besar telah terbukti mempunyai basis masa yang besar dan solid, tidak hanya di lampung saja, namun juga di seluruh Indonesia," ujar Ketua DPD Golkar Lampung ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)