Tanpa Hambatan, Verifikasi Faktual Perindo Pekalongan Dinyatakan Lengkap

Selasa, 19 Desember 2017 - 20:18 WIB
Tanpa Hambatan, Verifikasi...
Tanpa Hambatan, Verifikasi Faktual Perindo Pekalongan Dinyatakan Lengkap
A A A
PEKALONGAN - Verifikasi faktual kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dinyatakan memenuhi syarat. Semua pengurus struktural hadir dan berkas-berkas kelengkapan administrasi sesuai dengan surat keputusan (SK) yang dikantongi KPU.

"Tadi untuk verifikasi faktual pengurus tidak ada kendala, semua persyaratan administrasi lengkap. Lima pengurus hadir dan menunjukkan KTP dan KTA masing-masing," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan, Kurniawan Aji, Selasa (19/12/2017).

Dia melanjutkan, verifikasi faktual kepengurusan maupun keanggotaan sudah disiapkan sejak lama. Bahkan, kader yang menjadi anggota Perindo merupakan hasil perekrutan atau warga mendaftar sendiri ke sekretariat.

"Sesuai sipol kita telah distribusikan 1.583 KTA. Kita optimistis sekali anggota yang diverifikasi bakal menjawab lancar. Anggota ini bukan dari data KTP leasing (lembaga pembiayaan), atau kecamatan. Kader kita dari rekrutmen pengurus atau mereka datang sendiri ke kantor sekretariat," jelasnya.

Menurutnya, sesuai informasi KPU verifikasi faktual keanggotaan akan dilakukan pada 23-30 Desember. "Sebenarnya kapan pun kita siap. Jadi kita optimistis sekali hasil verifikasi faktual keanggotaan ini nanti sesuai dengan target," tandasnya. (Taufik Budi)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)