Lolos Verifikasi Faktual, Ketua DPD Perindo Tapsel Minta Kader Makin Solid

Senin, 18 Desember 2017 - 13:56 WIB
Lolos Verifikasi Faktual, Ketua DPD Perindo Tapsel Minta Kader Makin Solid
Lolos Verifikasi Faktual, Ketua DPD Perindo Tapsel Minta Kader Makin Solid
A A A
SIPIROK - Setelah dinyatakan lulus verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Ahmad Muda Hasibuan meminta agar seluruh kader agar semakin solid.
"Salah satu bagian dari perjuangan (lulus verifikasi faktual) sudah dijalani dan berhasil, kini saatnya, kader seluruh partai harus semakin solid," ujarnya kepada SINDOnews ketika ditemui, Senin (18/12/2017).

Dia mengatakan, saat ini, seluruh kader harus mempersiapkan diri untuk menghadapi perhelatan-perhelatan akbar demokrasi di Indonesia seperti, pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden.

Keberhasilan suatu partai ditentukan dengan kesolidan para pengurus, sehingga cita-cita partai dapat dicapai.

Partai Perindo didirikan untuk masyarakat, sehingga segala bentuk kegiatan partai harus mengacu kepada kepentingan masyarakat.

"Jangan lupa, tujuan partai ini untuk kepentingan masyarakat, bukan pribadi atau golongan. Saya harap para kader semakin membenahi diri dan semakin erat kesolidannya untuk kedepan dalam menuju Pemilu 2019," imbuhnya.

Ketua KPU Tapsel Edi Potan Siregar mengatakan, Partai Perindo merupakan salah satu partai yang aktif untuk dapat lulus menjadi salah satu partai peserta pemili nantinya.

"Sesuai dengan UU dan peraturan yang ada, KPU Tapsel nyatakan Partai Perindo lulus verifikasi faktual," tuturnya.

Edi juga juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Tapsel yang aktif dalam kepengurusan untuk menyelesaikan kelengkapan datanya di KPU Kabupaten Tapsel.

"Selaku penyelenggara pemilu, kami tetap menyediakan ruang untuk partai politik dalam berkonsultasi terkait pembenahan pembenahan administrasi parpol," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)