Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Ini Tewas Mengenaskan

Kamis, 14 Desember 2017 - 12:55 WIB
Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Ini Tewas Mengenaskan
Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Ini Tewas Mengenaskan
A A A
SERANG - Warga Kampung Katupang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, digegerkan penemuan sesosok mayat wanita dalam kondisi mengenaskan di bantaran Sungai Cibongor.

Setelah dilakukan autopsi, jasad tersebut diketahui bernama Siti Marhatusolihat (18), warga Kampung Cibuah, Desa/Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 30 November 2017.

Putri pasangan Rofiedi dan Euis itu dilaporkan hilang setelah mengantarkan pesanan keripik menggunakan motor Honda Beat A 2461 GE ke Kampung Panembung, Desa/Kecamatan Cikeusal.

Pukul 19.00 WIB, korban sempat memberitahu orang tuanya bahwa dia masih berada di rumah temannya. Namun, hingga larut malam, korban tak kunjung pulang.

Orang tua korban mulai khawatir dengan kondisi anak gadisnya karena nomor HP anaknya sudah tidak aktif. Kemudian pihak keluarga memutuskan untuk melapokan kehilangan anaknya ke Mapolsek Cikeusal.

Setelah dua minggu berjalan, keluarga mendapatkan kabar bahwa warga menemukan jasad seorang wanita di bantaran sungai sesuai dengan ciri-ciri terakhir Siti meninggalkan rumah.

Kapolsek Cikeusal AKP Muhammad Cuaib mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan forensik oleh tim dari RS dr Drajat Prawiranegara Serang, dapat dipastikan jasad tersebut merupakan Siti Marhatusolihat yang dilaporkan hilang oleh keluarganya. "Betul mayat tersebut adalah Siti Marhatusolihat," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (14/12/2017).

Soal penyebab kematian korban, Cuaib enggan membeberkannya. Sebab, kasus penemuan mayat tersebut saat ini sudah dilimpahkan penanganannya oleh Sat Reskrim Polres Serang. "Yang lain-lain, silakah hubungi Polres Serang karena kasusnya ditangani Satuan Reskrim."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)