Kapolrestabes Surabaya Datangi Kantor PCNU dan Muhammadiyah

Sabtu, 09 Desember 2017 - 15:38 WIB
Kapolrestabes Surabaya Datangi Kantor PCNU dan Muhammadiyah
Kapolrestabes Surabaya Datangi Kantor PCNU dan Muhammadiyah
A A A
Di awal masa jabatannya sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan rajin melakukan silaturahmi, menyapa elemen-elemen masyarakat di Surabaya. Termasuk dengan organisasi massa di kota Pahlawan, Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

Silahturahmi berjalan dengan penuh keakraban di Kantor PCNU Surabaya Jalan Bubutan dan saat di Kantor PD Muhammadiyah. Di PCNU Surabaya, Kapolrestabes diterima Ketua PCNU Surabaya Dr H Ach Muhibbin Zuhri dan Rais Syuriah KH. Mas Sulaiman. Beberapa pengurus NU lainnya juga dari pengurus Banser dan Anshor.

Sementara saat di kantor Muhammadiyah tampak hadir ketua PDM H Mahsun Jayadi, Mag didampingi jajaran pengurus lainnya termasuk Aisiyah dan beberapa ortom lainnya.

Silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri dan mencari masukan para tokoh pemuka agama menyangkut keamanan dan ketenteraman masyarakat. Sehingga tercipta situasi yang kondusif di tengah warga.

"Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar NU dan Muhammadiyah di Surabaya. Sekaligus kami mohon doa kepada beliau beliau agar senantiasa mendapatkan pertolongan, lindungan dan petunjuk dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas di Surabaya," ujar Kombes Pol Rudi Setiawan, Sabtu (9/12/2017).

Mantan Direskrimsus Polda Sumsel ini berharap, Polrestabes bisa meningkatkan sinergisitas dengan NU dan Muhammadiyah serta segenap komponen masyarakat lain.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas sambutan kedatangan kami dan kami juga mengharapkan input yang positif agar pelayanan dan kinerja Polestabes Surabaya bisa terus ditingkatkan. Dan Insya Allah kami juga akan terus menyambung silahturahmi dengan komponen masyarakat lainnya dan semoga agenda nasional Natal dan Tahun baru juga bisa berjalan dengan aman dan nyaman," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6773 seconds (0.1#10.140)