Sempat Didemo, Ceramah Ustaz Abdul Somad Dihadiri Ribuan Jamaah

Sabtu, 09 Desember 2017 - 11:37 WIB
Sempat Didemo, Ceramah Ustaz Abdul Somad Dihadiri Ribuan Jamaah
Sempat Didemo, Ceramah Ustaz Abdul Somad Dihadiri Ribuan Jamaah
A A A
BALI - Meski sempat mendapat penolakan dari Ormas di Bali, Ustaz Abdul Somad LC MA, akhirnya bisa memberikan ceramah di pulau dewata tersebut.

Bahkan, pasca adanya demo, ceramah Ustadz asal Riau yang kental dengan logat melayu itu malah dihadiri oleh ribuan umat muslim di Bali. Seperti ceramahnya yang dilakukan usai Salat Subuh tadi di Masjid Baiturahmah, Kampung Jawa di Jalan Ahmad Yani, Dusun Wanasari, Denpasar.

Ceramah yang juga disiarkan melalui live streaming di media sosial itu dibanjiri jamaah yang memang sudah sangat menantikan kedatangan Ustadz yang disebut-sebut penerus Zainuddin MZ tersebut.

Ustadz alumnus Cairo, Mesir itu juga mengaku kaget sekaligus bangga dengan banyaknya jamaah yang hadir di Masjid tersebut. Sehingga Salat Subuh terlihat seperti salat Ied.

Dalam ceramahnya Ustdaz Abdul Samad juga menyampaikan pentingnya persatuan dikalangan umat muslim, meskipun berbeda organisasi." Mau dari NU atau Muhammadiyah yang penting Salat Subuh nya sama. Jangan ditinggalkan dan selesai Salat biasakan zikir jangan langsung pulang," ujar Ustaz.

Banyak jamaah yang terkagum-kagum dengan isi ceramah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad. Pasalnya selain penuh makna, ceramah juga diselingi sedikit humor namun tetap tak lari dari kontek.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)