Truk 'Seruduk' Tiga mobil, Dua tewas dan Tiga Terluka

Kamis, 07 Desember 2017 - 16:25 WIB
Truk Seruduk Tiga mobil, Dua tewas dan Tiga Terluka
Truk 'Seruduk' Tiga mobil, Dua tewas dan Tiga Terluka
A A A
PADANG - Sebuah truk menyeruduk tiga mobil yang sedang berhenti di pinggir Jalan By Pass depan Intercom, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (6/12/2017) malam. Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya terluka parah.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang AKP Muzhendri menjelaskan peristiwa bermula saat truk dengan nopol BA 9930 GU datang dari arah selatan menuju arah utara atau datang dari arah Simpang By Pass Anak Air menuju arah Simp By Pass SMA 7 Padang.

"Sesampai di lokasi truk menabrak pikap BA 8536 CM, pikap BA 9286 MD, pikap BA 8758 CN yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri serta orang yang sedang berdiri di badan jalan sebelah kiri," katanya, Kamis (7/12/2017).

Setelah kejadian itu sopir truk bernama Erwin (40) yang beralamat di Muara Jambi langsung melarikan diri. Tak hanya mobil parkir yang ditabrak, sopir dan awaknya yang sedang berdiri ditepi jalan ikut tertabrak truk tersebut.

Lima korban yang tertabrak yakni Rice Indra (31), Joan Wiranata (27), Ibnu (20) beralamat beralamat Koto Tuo Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota, Indra (35) alamat Kenagarian Situjuh Gadang, Kabupaten Limapuluh Kota. Fikri Ismail (19) alamat Koto Tuo Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota.

"Mobil pikap tersebut tujuannya mau ke Limapuluh Kota membawa jagung, akibat kecelakaan itu Rice Indra mengalami tangan kanan retak serta pinggang sakit dan dibawa ke Rs Siti Rahmah Padang, Indra dan Fikri mengalami tangan kanan keseleo. Sedangkan yang meninggal dunia itu Joan Wiranata dan Ibnu," pungkasnya.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami kerugian materi senilai Rp50 juta, pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti dan mendengar keterangan saksi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)