Potongan Tubuh Manusia Bertato Ditemukan Tercecer di Jalan Raya

Selasa, 05 Desember 2017 - 11:14 WIB
Potongan Tubuh Manusia Bertato Ditemukan Tercecer di Jalan Raya
Potongan Tubuh Manusia Bertato Ditemukan Tercecer di Jalan Raya
A A A
KENDAL - Potongan tubuh manusia ditemukan tercecer di Jalan Lingkar Weleri, Desa Tratemulyo Kecamatan Weleri, Kendal, Jawa Tengah. Dugaan sementara, otongan tubuh berjenis kelamin laki-laki ini korban tabrak lari.

Namun, polisi masih menyelidiki dugaan lainnya karena saksi di lokasi kejadian tidak mengetahui secara pasti. Tidak ditemukan identitas pada potongan tubuh korban dan korban tidak bisa dikenali karena wajahnya hancur.

Menurut warga, laki-laki yang diduga korban sering berada di lokasi kejadian. "Tapi saya tidak bisa memastikan apakah potongan tubuh tersebut adalah laki-laki yang sering ada di sini," ujar Sukanto, warga sekitar kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi mengumpulkan serpihan potongan tubuh yang tercecer sepanjang 50 meter. Sebagian potongan seperti tangan dan kaki masih utuh, namun bagian tubuh lainnya rusak.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan dugaan sementara potongan tubuh tersebut adalah korban tabrak lari, namun pihaknya akan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab lainnya. "Ciri korban yang potongan tubuhnya ditemukan tercecer memiliki tato di lengan kanan," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)