Perindo Surabaya Tuntaskan Berkas Pemilu 2019

Sabtu, 02 Desember 2017 - 20:11 WIB
Perindo Surabaya Tuntaskan Berkas Pemilu 2019
Perindo Surabaya Tuntaskan Berkas Pemilu 2019
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Kota Surabaya siap menjadi salah satu peserta pemilu 2019, setelah menyelesaikan seluruh persyaratan sebagai peserta pemilu. KPU Surabaya menyatakan Partai Perindo telah clear and clean karena semua persyaratan lengkap.

Saat menyerahkan berkas pada Jumat 1 Desember 2017, jajaran pengurus yang hadir, yaitu Ketua DPD Kota Surabaya Samuel Teguh Santoso, Sekretaris Dr Sukma Bendahara Yudi R. Selain itu wakil ketua bidang Sosial & Ekonomi Jeany Listiawan, serta wakil ketua bidang OKK Stevanus.

Samuel Teguh Santoso mengatakan, pada 1 Desember pihaknya sudah menyerahkan berkas data ke KPU dan dinyatakan clear and clean. “Kita relah menyerahkan data secara lengkap dan klop,” ujarnya.

Dengan tuntasnya pemberkasan di KPU, pihaknya tengah mempersiapkan diri menyongsong pemilu dua tahun lagi untuk mendapatkan pengakuan dan suara yang terbaik dari masyarakat.

Purnomo Satriyo Pringgodigdo, anggota KPU Kota Surabaya mengatakan, untuk berkas partai Perindo DPD Kota Surabaya sudah diterima sesuai persyaratan KPU Kota Surabaya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)