Rescue Perindo Jatim Kirim Bantuan Lokasi Bencana di Pacitan

Kamis, 30 November 2017 - 18:49 WIB
Rescue Perindo Jatim...
Rescue Perindo Jatim Kirim Bantuan Lokasi Bencana di Pacitan
A A A
SURABAYA - DPW Rescue Perindo Jatim bergerak cepat membantu korban banjir di Pacitan, Jawa Timur. Organisasi sayap Partai Perindo tersebut menghimpun bantuan dari DPD Perindo Ponorogo, Mojokerto dan DPW Perindo Jatim untuk disalurkan langsung ke lokasi bencana di ujung selatan Jawa Timur itu.

Dalam waktu singkat, Rescue berhasil menghimpun 100 selimut, 100 perlengkapan mandi, 20 dos mie instan, 10 dos air mineral dan 10 karung pakaian layak pakai. "Bantuan ini langsung kami distribusikan ke lokasi sore ini," ujar Ketua DPW Rescue Perindo Jatim Suci Rahmawati, Kamis (30/11/2017).

Suci juga prihatin atas musibah bencana yang dialami masyarakat Jawa Timur pada umumnya, khususnya di Pacitan. Dia meminta korban banjir sabar dan tabah menghadapi ujian ini.

Ketua DPW Perindo Jatim M Mirdasy juga turut berduka atas musibah ini. Dia meminta pemerintah untuk cepat mengambil langkah dalam menangani bencana, baik infrastruktur mau pun korban. "Khususnya penangan korban kami mengimbau pemerintah memperhatikan aspek kesehatan dan kebutuhan dasar khususnya anak anak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1714 seconds (0.1#10.140)