MNC Life Berikan Asuransi Gratis Bagi Pengemudi Ojek Online

Minggu, 12 November 2017 - 07:32 WIB
MNC Life Berikan Asuransi Gratis Bagi Pengemudi Ojek Online
MNC Life Berikan Asuransi Gratis Bagi Pengemudi Ojek Online
A A A
MAGELANG - Perusahaan asuransi jiwa, PT MNC Life Assurance (MNC Life) memberikan asuransi kecelakaan secara gratis bagi pengemudi ojek online.

MNC Life yang merupakan salah satu perusahaan di bidang jasa keuangan milik MNC Group, hadir dalam Konser Radja Band yang digelar oleh PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall Group) hari ini, Minggu (12/11/2017), di Atria Hotel Magelang, Jawa Tengah.

Andretta Christialdi Kepala Cabang MNC Life Yogyakarta menuturkan, MNC Life akan terus berkomitmen bersama RejekiMall Group dalam memberikan pelayanan asuransi bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia RejekiMall Group dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan gratis.

"Hari ini kami hadir bersama RejekiMall Group untuk memberikan asuransi kecelakaan gratis kepada para driver yang sudah bergabung di RTrans," terang Andre, Minggu (12/11/2017).

Andre menjelaskan, perlindungan asurasi kecelakaan gratis yang diberikan MNC Life kepada pengemudi RTrans berlangsung selama satu tahun dan bisa diperpanjang dengan nilai manfaat sebesar Rp33 juta.

"Nanti kami akan ada penyerahan asuransi kecelakaan kepada driver RTrans secara simbolis. Kami juga ada open booth yang menyediakan pelayanan bagi pengunjung untuk bertanya-tanya langsung terkait dengan produk MNC Life dan bagi-bagi voucher," ujar Andre.

Andre menambahkan, MNC Life tidak hanya memberikan asuransi kecelakaan bagi pengemudi RTrans saja, tetapi juga untuk pelanggan setia RSmart. "Kami juga memberikan asuransi secara gratis kepada pelanggan setia RSmart yang mau berlangganan pulsa HP atau pulsa listrik minimal Rp500.000 setiap bulannya," pungkas Andre.

Sebagai informasi, MNC Life dan RejekiMall Group telah menandatangani kesepakatan nota pemahaman (Memorandum of Understanding/MoU) pada 7 November 2017 di Jakarta.

Dalam kerjasama tersebut, MNC Life memberikan jaminan keselamatan bagi semua pengemudi online yang ada di bawah naungan RejekiMall Group, yang tergabung dalam aplikasi RTrans. Ada pun jenis asuransi yang dipilih adalah Hario Siaga.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)