Program Gerobak Gratis oleh Perindo Bukan Sekadar Pencitraan

Sabtu, 11 November 2017 - 23:13 WIB
Program Gerobak Gratis...
Program Gerobak Gratis oleh Perindo Bukan Sekadar Pencitraan
A A A
REMBANG - Pembagian gerobak UMKM oleh Partai Perindo terus berlangsung di berbagai pelosok daerah. Telah banyak pedagang yang mendapatkan manfaat karena omzetnya meningkat setelah mendapat gerobak baru tanpa dipungut biaya sepeser pun.

"Dulu saya sempat mengira jika program ini (pembagian gerobak) hanya pencitraan partai baru. Tapi ternyata sangat berbeda, memang benar-benar untuk membantu masyarakat kecil," ujar seorang pedagang, Ani Sulistyaningtyas, saat menerima bantuan gerobak, Sabtu (11/11/2017).

Ani merupakan satu di antara tujuh pedagang yang hari ini mendapat bantuan gerobak. Pembagian gerobak berlangsung di rumah Ketua DPD Rembang, Budi Topo Santoso, Jalan Slamet Riyadi RT 10/2, Ketanggi, Kecamtan Rembang, Rembang.

"Saya dulu sempat pesimis, awalnya ya hanya iseng waktu mengajukan bantuan gerobak. Wong saya ini berasal darui keluarga PNS. Setelah menyerahkan syarat administrasi ke pengurus Perindo, ya hanya iseng. Enggak mikir bakal beneran menerima seperti sekarang ini," terangnya.

Ani mengaku lebih kaget lagi ketika beberapa hari lalu dihubungi pengurus PartaI Perindo bahwa pengajuan gerobak akan segera direalisasi. Kekagetannya semakin bertambah saat pengurus partai itu tak meminta uang apa pun hingga bantuan gerobak diterima.

"Memang benar-benar gratis, saya tidak dipungut sepeser pun. Pak Hary Tanoesoedibjo (Ketua Umum Partai Perindo) belum memegang pemerintahan saja sudah membantu seperti ini. Semoga saja kelak juga sama, masih perhatian sama rakyat kecil," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)