Tak Bisa Masuk, Warga Potret Kahiyang-Bobby dari Layar Lebar

Rabu, 08 November 2017 - 20:59 WIB
Tak Bisa Masuk, Warga Potret Kahiyang-Bobby dari Layar Lebar
Tak Bisa Masuk, Warga Potret Kahiyang-Bobby dari Layar Lebar
A A A
SOLO - Ribuan warga memadati jalan di depan Gedung Graha Saba Buana, tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Mereka tak bisa masuk ke lokasi acara sehingga hanya bisa menyaksikan melalui layar di luar gedung.

"Kan kita tidak memiliki undangan, jadi tidak bisa masuk. Makanya hanya bisa nonton dari luar saja. Sekalian kita foto-foto suasana di dalam pakai ponsel," ujar Titik, warga Solo Baru, Rabu (8/11/2017).

Meskipun tak bisa masuk ke lokasi acara, namun dia tetap mengaku bersyukur. Sebab, menurut kabar yang diterimanya, tamu undangan di dalam gedung juga harus menunggu lama ketika awal masuk, bersalaman dengan mempelai, dan saat hendak keluar. "Masuk harus antre, salaman juga sampai sejam nunggunya. Jadi memang pas kalau saya di sini saja," terangnya.

Dia pun menyampaikan doa, agar kedua mempelai menjadi pasangan yang langgeng dan segera dikaruniai anak. "Berkeluarga itu kan lebih lengkap jika mempunyai anak. Makanya saya harap Mbak Kahiyang dan Mas Bobby segera punya momongan," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)