Pohon Timpa Rumah Warga hingga Ambruk di Merangin

Rabu, 08 November 2017 - 10:45 WIB
Pohon Timpa Rumah Warga hingga Ambruk di Merangin
Pohon Timpa Rumah Warga hingga Ambruk di Merangin
A A A
MERANGIN - Cuaca Ekestrim yang melanda Kabupaten Merangin, Jambi berdampak buruk bagi warga Lingkungan Sungai Mas RT 09, Kelurahan Pasar Atas. Sebuah Rumah warga ambruk tertimpa pohon.

Kejadian ambruknya rumah siswono (45), warga Lingkungan Sungai Mas RT 09/RT 04, Kelurahan Pasar Atas terjadi Selasa (7/11/2017) malam. Dimana saat itu hujan lebat disertai angin kencang melanda Kabupaten Merangin.

Saat kejadian, seluruh penghuni rumah sedang berada di dalam dengan anak-anaknya, seketika pohon besar yang berada di depan rumah langsung ambruk dan menimpa rumah. Karena panik korban pun langsung berhamburan lari bersama anak-anaknya keluar rumah.

Koban ditemui awak media di lokasi kejadian mengatakan jika dirinya tak menyangka rumahnya akan ketimpa pohon besar. "Saat pohon menimpa rumah saya. saya dan anak-anak sedang berada di dalam rumah,beruntung saya dan keluarga tidak menjadi korban dan hanya rumah yang ambruk," ucap Siswono, Rabu(8/11).

Koban juga berharap kepada pemerintah agar bisa membantu dirinya untuk meringankan bebannya dalam musibah ini. "Saya tidak punya apa-apa lagi, kini untuk bermukim saya menumpang ke rumah tetangga," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)