Doa Tengku Erry untuk Bobby-Kahiyang

Selasa, 07 November 2017 - 17:17 WIB
Doa Tengku Erry untuk Bobby-Kahiyang
Doa Tengku Erry untuk Bobby-Kahiyang
A A A
SOLO - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menjadi salah satu tokoh yang ditunjuk melakukan siraman menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution. Dia pun mendoakan Bobby-Kahiyang.

Bersama 10 tokoh lainnya, Tengku Erry ditunjuk melakukan siraman kepada Bobby Nasution. Erry tampak mengenakan pakaian adat Jawa lengkap, seragam dan selaras dengan pihak keluarga pengantin pria. Uniknya, siraman kepada Bobby Nasution ini dilakukan 11 tokoh yang semuanya di luar etnis Jawa.

"Tradisi siraman menjelang pernikahan ini penuh makna dari nilai-nilai yang terkandung dalam adat Jawa tersebut," kata Erry, Selasa (7/11/2017).

Prosesi siraman di pihak calon pengantin pria ini dilakukan di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, Tengku Erry yang hadir bersama istri, Evi Diana Br Sitorus yang mengenakan kebaya berwarna hijau, juga turut memanjatkan doa untuk kebahagiaan Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution. "Insya Allah nantinya mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah," tutur Erry.

Erry juga mendoakan Bobby dan Kahiyang kelak dikaruniai amanah anak-anak yang saleh dan salihah. "Sekali lagi selamat berbahagia dengan menempuh hidup baru untuk Bobby dan Kahiyang," ucap Erry.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8970 seconds (0.1#10.140)