Presiden Jokowi Mantu, Relawan Projo Dijamu saat Malam Midodareni

Kamis, 02 November 2017 - 16:33 WIB
Presiden Jokowi Mantu, Relawan Projo Dijamu saat Malam Midodareni
Presiden Jokowi Mantu, Relawan Projo Dijamu saat Malam Midodareni
A A A
SOLO - Ribuan relawan Pro Jokowi (Projo) yang akan hadir dalam pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution disediakan waktu khusus. Mereka akan datang saat prosesi midodareni, atau malam sebelum puncak acara pernikahan yang digelar 8 November mendatang.

Ketua DPC Projo Solo T Widarti mengatakan, para relawan Projo yang akan datang sejauh ini adalah dari DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Relawan Projo dari DKI Jakarta rencananya berangkat pada hari Senin 6 November sore dan diperkirakan sampai Solo sehari berikutnya pada pukul 05.00 WIB. “Mereka akan diangkut dengan 30 armada bus dengan total kapasitas 1.200 kursi,” kata T Widarti di Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/11/2017) siang.

Sedangkan relawan Projo dari Jawa Tengah dan Jawa Timur akan datang pada Selasa 7 November sekitar pukul 09.00-10.00 WIB. Relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur masing masing berjumlah 400 personel.

Jumlah relawan yang akan datang saat pernikahan putri Presiden Jokowi diperkirakan masih akan bertambah.

Sebab registrasi baru akan ditutup pada 3 November. Dalam hajatan Presiden Jokowi mantu, secara khusus para relawan disediakan waktu saat malam midodareni pada Selasa malam 7 November.

Secara bergelombang, para relawan akan diberangkatkan menuju Gedung Graha Saba Buana di Jalan Letjen Supraprapto Solo, tempat resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada pukul 15.00 WIB.

Saat pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda tahun 2015 lalu, para relawan Jokowi juga disediakan waktu saat malam midodareni.

Usai menghadiri hajatan Presiden mantu, para relawan akan kembali ke daerah masing masing pada Rabu pagi 8 November pukul 10.00 WIB.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)