Tak Keluar Kamar Sejak Pagi, Mahasiswi Cantik Meninggal di Kosan

Kamis, 02 November 2017 - 00:02 WIB
Tak Keluar Kamar Sejak Pagi, Mahasiswi Cantik Meninggal di Kosan
Tak Keluar Kamar Sejak Pagi, Mahasiswi Cantik Meninggal di Kosan
A A A
KEFAMENANU - Fransiska Maria Seran (18) mahasiswi paras cantik asal Kabupaten Malaka ditemukan terbujur kaku dalam kamar kosnya di Kompleks Kosan Galilea, Perumahan BTN, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Timor Tengah Utara, NTT Rabu (1/11/2017) malam.

Mahasiswi semester 3 jurusan ekonomi manajemen di Unimor baru diketahui meninggal dunia sekira pukul 19.00 Wita, sebelumnya rekan korban mencurigai korban sudah tidak keluar kamar sejak pagi tadi, belakangan diketahui sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Kepolisian Timor Tengah Utara yang mengetahui peristiwa itu langsung melakukan olah TKP dan visum luar, namun polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Di kamar korban kita hanya menemukan obat-obatan seperti obat haid, vitamin C, makanan yang diduga dikonsumsi korban sebelum meninggal," ujar anggota polisi yang datang ke lokasi.

Untuk memastikan penyebab kematiannya saat ini jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu guna dilakukan pemeriksaan dalam atau autopsi jika sudah ada persetujuan pihak keluarga.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang tinggal berdekatan dengan kamar korban termasuk juga akan memanggil pacar korban yang pertamakali mengetahui korban sudah tak bernyawa.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0018 seconds (0.1#10.140)