Partai Perindo Tampil Beda dalam Gerak Jalan Damai KPUD KBB

Minggu, 29 Oktober 2017 - 14:16 WIB
Partai Perindo Tampil Beda dalam Gerak Jalan Damai KPUD KBB
Partai Perindo Tampil Beda dalam Gerak Jalan Damai KPUD KBB
A A A
BANDUNG BARAT - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tampil beda saat mengikuti gerak jalan damai yang digelar KPUD KBB, di Kecamatan Parongpong, KBB, Minggu (29/10/2017).

Pada gerak jalan yang diikuti oleh 17 partai yang telah mendaftar di KPUD ini, para pengurus DPD Partai Perindo KBB datang dengan menunggangi kesenian sisingaan. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Abubakar, Wakil Bupati Yayat T Soemitra dan para anggota PPK yg baru terpilih.

Ketua DPD Perindo KBB Edi Mirwan mengatakan, sebagai partai baru Perindo ingin tampil beda pada perkenalan partai kepada publik. Untuk itulah dengan tampil menunggangi sisingaan lengkap dengan atribut partai maka diharapkan bisa memberikan kesan positif kepada masyarakat.

"Kami yakin kehadiran Perindo sebagai partai baru pada pemilu ini bisa memberikan warna yang berbeda kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara Bupati Bandung Barat Abubakar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti tahapan pemilu ataupun pilkada dengan damai, jujur, dan adil. Dia pun meminta agar warga yang sudah punya hak pilih untuk menyalurkan haknya pada hari pencoblosan nanti agar partisipasi pemilih di KBB naik.

"Masyarakat harus berpartisipasi dan mengikuti tahapan pilkada di KBB dengan damai, jujur, dan adil," ucapnya.

Gerak jalan damai KPU KBB ini dipusatkan di Kecamatan Parongpong. Kegiatan diikuti oleh 1.000 peserta dan mengambil route dengan mengitari jalan desa sepanjang 3 km. Pada kesempatan ini juga diberikan door price dari KPUD dan sumbangan dari partai peserta gerak jalan damai.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)