Usai Daftar, Perindo Pulang Pisau Lakukan Konsolidasi ke DPC

Kamis, 19 Oktober 2017 - 09:00 WIB
Usai Daftar, Perindo Pulang Pisau Lakukan Konsolidasi ke DPC
Usai Daftar, Perindo Pulang Pisau Lakukan Konsolidasi ke DPC
A A A
PULANG PISANG - Setelah selesai melakukan pendaftaran partai politik di KPU. DPD Perindo Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng langsung melakukan konsolidasi dengan pengurus partai di tingkat bawah.

Pengurus DPD Perindo Pulpis langsung bergerak melalukan penguatan struktur dengan menyambangi DPC Perindo di Kecamatan Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku, Pandih Batu dan Kahayan Kuala.

"Dengan diterimanya berkas pendaftaran Perindo Pulpis secara lengkap oleh KPU kita langsung melakukan konsolidasi parti ke tingkat paling bawah hingga ke DPRt," ujar Ketua DPD Perindo Pulpis, Aman bersama sekretarisnya, Tantit prayitno kepada MNC Media, Kamis (19/10/2017).

Ia mengatakan, konsolidasi ke seluruh DPC dilakukan dalam rangka memaksimalkan persiapan menghadapi verifikasi KPU pada 22 Oktober mendatang. "Kami tetap semangat dan yakin DPD Perindo Pulpis lolos verifikasi," katanya.

Dirinya menargetkan akan menjadi pemenang pada pemilu legislatif dan pilpres 2019 mendatang. "Perindo Pulpis menargetkan 4 kursi legislatif di kabupaten ini," sebutnya.

Saat melakukan konsolidasi partai ke tingkat bawah, pengurus DPD Perindo Pulpis menyerahkan KTA pengurus dan anggota serta melihat kesiapan DPC dalam rangka persiapan Verifikasi Administrasi dan Faktual.

"Kami diterima oleh Ketua DPC dan pengurus Jabiren Raya, Syahril, Ketua DPC Kahayan Hilir, Khamsyah, Ketua DPC Maliku, Irianto, Ketua DPC Pandih Batu, Wawan Siswanto dan Ketua DPC Kahayan Kuala Toto," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)