Perindo Polman Konvoi dengan Bendi, Disambut Tarian Paduppa saat di KPU

Senin, 09 Oktober 2017 - 18:41 WIB
Perindo Polman Konvoi dengan Bendi, Disambut Tarian Paduppa saat di KPU
Perindo Polman Konvoi dengan Bendi, Disambut Tarian Paduppa saat di KPU
A A A
POLEWALI MANDAR - Puluhan kader Partai Perindo di Polewali Mandar, Sulawesi Barat beramai ramai mendatangi kantor KPU untuk melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas di KPU Polman, Senin (9/10/2017). Uniknya selain konvoi dengan kendaraan roda dua DPD Perindo Polewali Mandar juga menggunakan dua alat transportasi tradisional yakni bendi atau delman setelah tiba di KPU, para kader Perindo disambut dengan Tarian Paduppa.

Konvoi dimulai dari kantor DPD Perindo Kabupaten Polewali Mandar di Jalan Ahmad Yani puluhan kader melakukan konvoi menuju kantor KPU. Namun ada yang berbeda saat para pengurus Perindo akan menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas pemilu 2019.

Dengan konvoi mengelilingi Kota Polewali menuju ke kantor KPU iring iringan rombongan ini tak henti hentinya menyapa warga di sepanjang jalan.

Yang menarik perhatian mereka ini disambut para penari. Tapi ini bukanlah gadis biasa melainkan para wanita cantik di Tanah Mandar atau biasa disebut (To Malolo).

Ketua KPU Polewali Mandar M Daniel mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran partai peserta pemilu ini Perindolah yang merupakan partai politik yang pertama melakukan penyerahan berkas untuk kelengkapan peserta pemilu. Dirinya optimistis jika partai ini akan lolos dalam peserta pemilu nanti.

Dimana selain telah memenuhi syarat sebagai partai politik peserta pemilu, Perindo Polewali Mandar juga telah mempersiapkan sejak awal kelengkapan termasuk ke ikut sertaan 30% perempuan dalam ke anggotaan partai.

Di Polewali Mandar sendiri tercatat ada 16 kecamatan dimana setiap kecamatan terdapat DPC yang telah dibentuk beserta Kader Perindo dengan jumlah 574 anggota.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)