Perindo Sleman Siap Diverifikasi Faktual, Datangi KPU dengan Busana Jawa

Minggu, 08 Oktober 2017 - 20:39 WIB
Perindo Sleman Siap Diverifikasi Faktual, Datangi KPU dengan Busana Jawa
Perindo Sleman Siap Diverifikasi Faktual, Datangi KPU dengan Busana Jawa
A A A
SLEMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sleman menyatakan siap 100% untuk diverifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai syarat peserta pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang. Sebagai langlah awal, bersama-sama dengan DPD Perindo lain se Indonesia, Senin (9/10/2017) akan mendatangi KPU setempat untuk pendaftaran, dengan membawa semua syarat yang diperlukan untuk verifikasi.

“Sesuai dengan instruksi, kami akan mendatangi KPU pada pukul 11.00 WIB,” kata Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan, soal rencana pendaftaran ke KPU Sleman, Senin (9/10/2017) di kantor DPD Perindo setempat, Minggu (8/10/2017).

Menurut Aswin selain membawa semua berkas kelengkapan, seperti data anggota yang dilengkapi dengan kartu tanda anggota (KTA) dalam pendaftaran nanti, rencananya dengan longmarh dari lapagan Denggung ke KPU yang jaraknya, sekitar 500 meter.

“Selain pengurus partai dalam penyerahan pendaftaran ini juga akan disertai pengurus DPC dan DPrt, sayap organisasi, kader dan simpatisan Perindo,” timpalnya.

Koordinator acara sekaligus Wakil Sekretaris DPD Perindo Sleman Ajeng Sitarasa menambahkan, untuk pendaftaran ini, bukan hanya sekedar menyerahkan berkas. Namun akan disertai dengan arak-arakan disertai dengan teaterikal budaya. Bukan itu saja para pengurus DPC Perindo, akan mengenakan pakaian daerah. Pria surjan dan wanita kebaya.

“Ini juga sesuai instruksi DPP, saat mendaftar bukan hanya sekedar mendaftar tapi bagaimana memberikan sesuatu yang beda, menarik dan berkesan,” tambahnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)