Rem Blong, Kontainer Seruduk Baleno dan Avanza

Selasa, 05 September 2017 - 15:51 WIB
Rem Blong, Kontainer Seruduk Baleno dan Avanza
Rem Blong, Kontainer Seruduk Baleno dan Avanza
A A A
TASIKMALAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kadipaten 6 Kampung Cibahayu, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni truk kontainer bernopol B 9206 UOK, minibus Avanza Z 1129 HW, dan sedan Baleno.

Akibat kecelakaan itu dua orang luka ringan. Posisi terakhir, truk kontainer terbalik dan melintang di tengah jalan, sehingga arus lalu lintas di Jalan Raya Kadipaten sempat macet. Informasi yang diperoleh, sebelum kecelakaan terjadi truk kontainer yang dikendarai Halimi (38), warga Karanganyar, Kota Tegal, melaju dari timur ke barat.

Rem Blong, Kontainer Seruduk Baleno dan Avanza

Saat tiba di lokasi yang kondisi jalannya menurun, truk kontainer hilang kendali dan banting setir ke kanan karena rem tidak berfungsi. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sedan Suzuki Baleno yang dikemudikan oleh Yusup, anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Sedangkan di belakang Baleno melaju minibus Avanza yang dikemudikan Enda Darda, warga Sukaresik, Kecamatan Banjarsari, Kota Tasikmalaya. Avanza pun menyerempet kontainer.

"Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Korban luka ringan, pengemudi Baleno dan dan truk kontainer dirawat di Puskesmas Lanbau," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)