Nyalon Wali Kota Palembang, Sarimuda Datangi Perindo

Senin, 04 September 2017 - 20:17 WIB
Nyalon Wali Kota Palembang,...
Nyalon Wali Kota Palembang, Sarimuda Datangi Perindo
A A A
PALEMBANG - Bakal Calon Wali Kota Palembang Sarimuda mendatangi DPW Partai Perindo Sumsel, Senin (4/9/2017). Kedatangan Sarimuda untuk menjalin komunikasi dengan Perindo yang telah memiliki struktur hingga ke tingkat RT ini.

Sarimuda mengatakan sengaja mendatangi Perindo untuk bersilaturahim dan menjalin komunikasi politik. Mantan Kadishub Sumsel ini menyebutkan, meskipun dirinya bukan orang partai, namun dirinya sangat yakin bahwa Perindo akan menjadi besar nantinya.

"Memang bukan orang partai, tapi nanti kalau saya berdiri, In sha Allah nanti akan membantu kegiatan Partai Perindo ini. Yang paati saya yakin Partai Perindo lebih baik kedepannya,” ujarnya, Senin (4/9/2017).

Menurut Sarimuda, dirinya dengan jajaran pimpinan dan pengurus Partai Perindo di Sumsel telah terjalin hubungan emosional. Untuk itu, dirinya sengaja datang ke Perindo untuk menjalin dan mempererat Komunikasi. "Secara emosial hubungan sudah berjalan sejak lama," katanya.

Terkait pencalonannya di Pilkada Wali Kota Palembang tahun depan, Sarimuda menjelaskan, bahwa deklarasi pasangan calon akan dilakukan Oktober, bulan depan.
"Sementara lima partai deklarasi pasangan sekaligus dukungan. Untuk wakil yang pasti harus bersih baik diri dan lingkungan. Sehingga kedepan dapat contoh dan mengayomi," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumatra Selatan (Sumsel) Febuar Rahman mengatakan, bahwa Partai Perindo merupakan partai terbuka untuk siapa pun yang datang dan bersilaturahmi. Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi setiap pengurus untuk bisa saling memperkenalkan diri.

"Ini merupakan kesempatan yang baik untuk bisa memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus Partai Perindo, sehingga pengurus Partai Perindo juga bisa lebih tahu dan lebih mengenal bapak Sarimuda," ujar Balon Gubernur Sumsel ini.

Menurut Febuar, Sarimuda merupakan bakal calon Wali Kota Palembang yang memiliki wawasan yang luar biasa, karena mampu melihat kekuatan yang dimiliki Perindo, meskipun Partai Perindo memang belum memiliki kursi.

"Perindo memiliki kekuatan, kita (Perindo) mempunyai struktur partai, kalau di Palembang ini lebih kurang ada 5.000 pengurus partai," kata Advokat kenamaan Sumsel ini.

Perindo sambung Febuar, memiliki visi yang diperjuangkan. Calon yang didukung juga harus memiliki visi yang sama yang direkomendasikan ke DPP.

"Visi misi Partai Perindo membangkitkan ekonomi masyarakat dan untuk mensejahterahkan rakyat," pungkas Febuar didampingi jajaran pengurus DPW dan sayap partai.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)