DPW Perindo Riau Bagikan Ratusan Paket Qurban

Minggu, 03 September 2017 - 15:07 WIB
DPW Perindo Riau Bagikan Ratusan Paket Qurban
DPW Perindo Riau Bagikan Ratusan Paket Qurban
A A A
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Provinsi Riau melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor. Hewan kurban itu terdiri dari satu ekor sapi dan seekor kambing.

Pemotongan hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha ini digelar di Kantor DPW Partai Perindo jalan Borobudur, Pekanbaru. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan pengelompokan daging jadi ratusan paket yang dikerejakan oleh sejumlah pengurus Partai Perindo.

"Jumlahnya ada 200 paket daging. Paket kurban ini akan diberikan kepada warga di kompleks dan warga kurang mampu," ucap Ketua Bidang Organisasi Perindo Riau, Erfan Panca Minggu (3/9/2017).

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari mengatakan, selain di Pekanbaru, pemotongan hewan kurban dilakukan di 12 kabupaten dan kota.

"Total hewan kurban ada 14 ekor. Selain di DPW, semua DPD Perindo juga melakukan pemotongan kurban tahun ini," ucap bakal calon Wakil Gubernur Riau.

Sementara itu, Unique (27) warga Pekanbaru mengaku senang dengan pembagian hewan qurban dari Partai Perindo. "Saya berterima kasih dengan Partai Perindo atas daging kurban ini. Semoga Perindo makin jaya," ucap wanita berparas cantik ini.

Pengurus DPW Perindo Riau membagikan paket kurban kepada warga. Foto/Banda Haruddin Tanjung
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)