Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Warga Merangin Tewas

Minggu, 03 September 2017 - 04:49 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Warga Merangin Tewas
Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Warga Merangin Tewas
A A A
JAMBI - Kecelakaan hebat terjadi di Kabupaten Merangin, setidaknya ada dua korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalinsum Kabupaten Merangin, Jambi.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan lintas Sumatera kilometer 2, tepatnya di Depan SPBU Sungai Misang, Kelurahan Pematang Kandis.

Di mana Sepeda motor Honda Vario tampa TNKB yang dikendarai oleh Amri (41) warga Kecamatan Tabir Ulu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo BH 3202 FK yang dikendarai Wagio (65) dan Supaini (55), warga kelurahan Dusun Bangko. Akibatnya satu korban atas nama Supaini Tewas di lokasi kejadian.

Kejadian kedua terjadi di jalan hasanuddin Rt 15, Kelurahan Pematang Kandis. Sebuah sepeda motor Honda CBR 150 tanpa TNKB yang dikendarai Zebri (25) warga RT 38, Kelurahan Pematang Kandis, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB yang di kendarai Saprikal (35) warga kelurahan pematang kandis.

Akibat kejadian tersebut korban bernama Zebri meninggal dunia saat di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abunjani Kota Bangko. Dari kedua kejadian tersebut pihak kepolisian mengatakan jika seluruh korban tidak menggunakan kelengkapan berkendaraan seperti helm.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, dikonfirmasi awak media membenarkan jika ada dua kejadian laka lantas yang menewaskan dua orang korban jiwa.

"yang pertama kejadian di depan SPBU sungai misang, yang kedua kejadian di Jalan Hasanuddin, ada dua korban tewas dalam kejadian tersebut,dan korban pada umumnya tidak menggunakan helm," ucap AKP Aulia, Sabtu(2/9/2017).

Aulia juga mengatakan, untuk seluruh kendaraan kini sudah di bawa ke kantor unit laka, untuk korban yang mengalami luka-luka kini menjalani perawatan di rumah sakit umum kota bangko.

"Kini kasus laka lantas yang menewaskan dua orang korban sudah ditangani unit laka lantas," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)