Kapolresta Sidoarjo Hadiri Pertemuan dengan Media se-Jatim

Selasa, 29 Agustus 2017 - 13:18 WIB
Kapolresta Sidoarjo Hadiri Pertemuan dengan Media se-Jatim
Kapolresta Sidoarjo Hadiri Pertemuan dengan Media se-Jatim
A A A
SIDOARJO - Upaya menjalin kerja sama dan kebersamaan antara media dengan jajaran penegak hukum khususnya di wilayah Kota Surabaya dan Sidoarjo terus dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo. Hal ini dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang mengikuti pertemuan Forum Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro Media se-Jatim di Surabaya, Senin (28/8/2017) malam.

Dalam pertemuan tersebut juga digelar diskusi terkait upaya menciptakan kondisi kota yang aman, nyaman, dan kondusif, khususnya Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Selain Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, sejumlah pejabat daerah ikut dalam pertemuan tersebut. Di antaranya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal, Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M.Zulkifli, serta Ketua PWI Jatim Munir.

Kombes Pol Himawan Bayu Aji berharap, melalui pertemuan tersebut bisa menambah tali persahabatan dan kebersamaan antara aparat penegak hukum dengan media, serta bisa menciptakan sinergisitas yang erat dalam mewujudkan situasi kota yang aman.

"Semua ini kita lakukan demi menciptakan suasana kota yang aman, nyaman, dan kondusif, khususnya antara Kota Surabaya dan Sidoarjo yang bersebelahan," ujar Himawan Bayu Aji.

Ahmad Willyanto, Ka Biro salah satu stasiun TV swasta nasional mengatakan, forum ini bisa menciptakan hubungan yang dinamis antara penegak hukum dan media di Jatim.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)