Innalillahi, Anggota DPRD Empat Lawang Meninggal saat Tugas

Minggu, 27 Agustus 2017 - 12:20 WIB
Innalillahi, Anggota DPRD Empat Lawang Meninggal saat Tugas
Innalillahi, Anggota DPRD Empat Lawang Meninggal saat Tugas
A A A
EMPAT LAWANG - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari DPRD Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Salah seorang anggota Fraksi Partai Demokrat bernama Pirdaus, dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan dinas menuju Jakarta.

Hari ini jenazah langsung diberangkatkan dari Jakarta menuju Bengkulu sebelum dibawa ke tanah kelahirannya di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang.

Kabar duka ini dibenarkan Ketua DPRD Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri saat dihubungi via layanan pesan instan, Whatsapp, Minggu siang (27/8/2017). Almarhum meninggal di RS Ciputra Jakarta, dinihari tadi sekitar pukul 3.30 WIB.

"Jenazah akan diterbangkan dari Jakarta jam 12.00 WIB ini ke Bengkulu, dan akan dimakamkan di Pasemah, tanah kelahiran almarhum. Untuk info lebih lanjut, akan dikabarkan kemudian," tulis pria yang akrab disapa HDA ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rusul Yunus, mengatakan, almarhum meninggal dunia saat melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Empat Lawang.

"Beliau sedang DL (dinas luar). Pada hari terakhir tugas DL Jumat kemarin, saat hendak pulang ke Empat Lawang, beliau jatuh sakit sehingga dibawa ke rumah sakit di Jakarta. Pagi tadi beliau meninggal dunia. Dari keterangan adiknya, beliau menderita sakit di bagian Pankreas. Insya Aalah beliau khusnul khatimah," ujarnya.

Herman bersama pengurus DPD Partai Demokrat Empat Lawang saat ini dalam perjalanan dari Tebing Tinggi menuju Paiker untuk melayat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7632 seconds (0.1#10.140)
pixels