Ujang Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Jalintengsum

Minggu, 27 Agustus 2017 - 04:00 WIB
Ujang Tewas Ditusuk...
Ujang Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Jalintengsum
A A A
TEBING TINGGI - Nasib tragis menimpa Ujang Salwiansyah (27), warga Jalan Puskesmas Taba, Kelurahan Cereme Taba, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dia tewas setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal saat mengendarai mobil Toyota Avanza nopol BD 1754 AK di jalan lintas tengah Sumatera (Jalintengsum), Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (26/8/2017) pukul 16.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban bersama adiknya naik kendaraan miliknya dari arah Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang menuju Lubuk Linggau. Saat di tengah perjalanan, tepatnya di wilayah Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, kendaraan yang dikendarai korban diadang tiga orang laki-laki yang tidak dikenal, menggunakan mobil pikap.

Pelaku turun dari kendaraannya dengan membawa senjata tajam. Pelaku langsung memecahkan kaca jendela dekat sopir. Lalu, salah seorang pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam jenis pisau dan mengambil kunci kontak mobil.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban, para pelaku langsung melarikan diri. Korban yang terluka dan banyak mengeluarkan darah, akhirnya meninggal dunia.

Kepala Desa (Kades) Muara Saling, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang Arief Budiman membenarkan adanya pembunuhan tersebut. "Korban bukan warga kita, infonya warga dari Lubuk Linggau," ujarnya.

Arief mengatakan, warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke Polres Empat Lawang. Setelah pihak polres datang ke lokasi, korban akhirnya dievakuasi ke RSUD Empat Lawang, guna divisum untuk kepentingan penyelidikan.

"Kalau pelakunya, menurut warga setelah melakukan penusukan langsung kabur meninggalkan lokasi. Tidak ada yang tahu siapa mereka," kata Arief.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)