Warga Jambi Berharap Program Gerobak Perindo Terus Berlanjut

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 15:50 WIB
Warga Jambi Berharap...
Warga Jambi Berharap Program Gerobak Perindo Terus Berlanjut
A A A
JAMBI - Program bantuan gerobak dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jambi untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) disambut antusias oleh warga Jambi. Bahkan, warga berharap program bantuan gerobak Perindo bisa terus berlanjut.

Bantuan gerobak ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo dan Hary Tanoesoedibjo untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di bidang UMKM, khususnya masyarakat Jambi. Pemberian gerobak ini dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Jambi Iskandar Budiman dan berjalan sukses. Acara juga dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili oleh Tagor Mulya Nasution, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan.

Tagor mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi sangat berterima kasih kepada Partai Perindo dan Harry Tanoesoedibjo yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Jambi. "Saya berharap program ini terus berlanjut dan bisa membantu pedagang kecil yang sangat membutuhkan gerobak untuk usaha," kata Tagor.

Sementara Ketua Pokja DPW Perindo Jambi, Enny Mulyati sebelumnya memaparkan, ada 32 gerobak Perindo yang disebarkan kepada lima Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Di DPD Kota Jambi akan dibagikan 11 gerobak kepada pelaku UMKM, selanjutnya 5 gerobak ke DPD Merangin, 2 gerobak ke DPD Muaro Jambi, 9 gerobak ke DPD Muara Bungo, dan 5 gerobak ke DPD Sarolangun.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)