Bertengkar, Napi Wanita Siramkan Air Panas ke Rekannya

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 19:59 WIB
Bertengkar, Napi Wanita...
Bertengkar, Napi Wanita Siramkan Air Panas ke Rekannya
A A A
MERANGIN - Napi Perempuan kasus Narkoba ribut di Lapas Kelas II B Bangko, kabupaten Merangin, Jambi. Keributan terjadi akibat permasalahan sepele antar sesama napi perempuan. Akibat kejadian tersebut, satu napi perempuan mengalami luka karena tersiram air panas.

Informasi yang dihimpun Keributan antar napi terjadi pada pukul 06.00 WIB Jumat (18/8/2017) dimana kedua napi yang bertengkar adalah Risawati dan Novi yang terkait kasus narkoba dan di tahan di dalam satu kamar,

Entah apa penyebab yang pasti kedua napi tersebut terlibat cekcok hingga menyiramkan air panas ke salah satu napi Risawati asal Sarolangun.

Kejadian tersebut baru diketahui petugas Lapas setelah mendengar keributan di dalam kamar napi tersebut, setelah kejadian napi tersebut langsung dipisahkan oleh petugas Lapas.

Kepala pengamanan Lapas Kelas II B Bangko Eli membenarkan jika memang ada keributan antar napi perempuan di Lapas, dan kini keduanya sudah di amankan petugasnya.

"Memang kedua napi ini semenjak masuk ke Lapas sudah ribut, kita susah memisahkan mereka ini. akibat kejadian tersebut satu orang napi tersiram air panas dan kini sedang dilakukan pengobatan," ungkap Eli.

Eli juga mengatakan untuk saat ini pihaknya masih menanyakan apa penyebab pasti kedua napi ini bertengkar. "Penyebabnya belum tahu persis, sebab kita sangat susah mengurus napi perempuan ini, dan kita harus ektra untuk memberikan pengawasan," sebutnya.

Sementara itu keluarga Risawati yang enggan disebut namanya kepada media ini mempertanyakan keberadaan air panas di dalam kamar napi. "Ya, kami heran saja kenapa kok bisa air panas berada di dalam kamar napi. Bila kasus ini tidak bisa diselesaikan pihak lapas kami sebagai keluarga tidak terima dan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib," tegasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)