Terjungkal ke Sungai, Truk Gandeng Tabrak 2 Rumah Warga di Jombang

Rabu, 16 Agustus 2017 - 20:31 WIB
Terjungkal ke Sungai, Truk Gandeng Tabrak 2 Rumah Warga di Jombang
Terjungkal ke Sungai, Truk Gandeng Tabrak 2 Rumah Warga di Jombang
A A A
JOMBANG - Sebuah truk gandeng yang mengangkut 35 ton pupuk terjungkal ke sungai dan menabrak dua rumah warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (16/8/2017) siang. Sopir truk yang sempat terjepit berhasil dievakuasi warga dan hanya menderita luka-luka.

Truk gandeng dikemudikan oleh Susilo (37), warga Kabupaten Tulungagung. Sementara dua rumah warga yang ditabrak berada di jalan raya, tepatnya di Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kanit Lalu Lintas Polsek Mojoagung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sumiran menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat truk gandeng yang mengangkut 35 ton pupuk ini melaju kencang dari Kota Surabaya ke arah Kabupaten Tulungagung. Saat melintas di jalan raya di Desa Tanggalrejo, tiba-tiba di depan truk ada kendaraan lain yang memotong jalan untuk balik arah.

“Karena terkejut dan kecepatannya tinggi, Susilo langsung membanting kemudi truknya ke kiri. Truk akhirnya nyungsep ke sungai dan menabrak dua rumah warga. Kasus kecelakaan tersebut masih kami tangani,” kata AKP Sumiran singkat.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)